Minggu, 21 Februari 2016

PARA KAMAD KKM 05 GELAR ACARA RAPAT SAMBIL ‘KERENYED’ RIA




Lembang,  20 Februari 2016
Sambil mengisi acara KSM atau Kompetisi Sain Madrasah dan PAI di lingkungan KKM 05, Ketua Panitia yang juga Kepala Madrasah Persis 50 Lembang, Drs. H. Buldan Thoyib, tempat diselenggarakannya acara telah menyediakan satu kolam khusus bagi para kamad yang tergabung dalam grup ‘kerenyed’ untuk menyalurkan hobi bawaannya, yaitu memacing.
“Sesuai permintaan para penggila mancing, Kami sudah menyiapkan Kolam khusus untuk keperluan ini, jadi sambil menunggu para siswa mengerjakan soal-soalnya, kami pun bisa rehat sejenak sambil menikmati ‘kerenyed’ nya ikan yang memakan umpan kail kami,” jelas Buldan thyoib.
Di sela-sela memancing inilah, Ketua KKM 05 Bandung Barat, Dra. Hj. Yuni Mahmudah, M.Mat. juga mengajak para Kamad yang tergabung dalam KKM 05 untuk mengadakan rapat khusus berkenaan dengan beragam program KKM selanjutnya.
“Ini kesempatan yang baik, soalnya akan sangat sulit untuk mengumpulkan para kepala madrasah ini jika tidak aka event bersama seperti ini,” jelas Yuni di sela kesibukannya memimpin acara KSM ini. (Nuris)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar