Rabu, 17 Februari 2016

KASUBAG TU TINJAU RUANGAN POKJAWAS MADRASAH



 “PENGADAAN RUANGAN PENGAWAS AKAN JADI PRIORITAS”

Padalarang,  17 Februari 2016
Seusai pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional tanggal 17 Februari 2016 ini, para pengawas madrasah yang menjadi petugas upacara segera bergegas masuk ke ruangan kantor pokjawas seraya melepas lelah.
Namun karena kondisi ruangan yang sangat sempit itu, akhirnya para pengawal kualitas pendidikan di madrasah ini pun hanya bisa berdesak-desakan. Bahkan untuk mengambil air minum pun tidak mungkin karena terhalang oleh para pengawas lain yang juga tidak bisa keluar dari dalam ruangan karena aksesnya terhalang oleh mereka yang tidak kebagian duduk.

“Hey, coba minta Pak Kasubag untuk melihat kondisi kita nih…” pinta salah seorang pengawas yang sangat ingin kalau nasib mereka yang tidak jelas kantornya ini agar segera diperhatikan oleh Pak Kepala Kantor melalui Pak Kasubag.
Akhirnya, Pak Kasubag datang menengok ruangan yang hanya berukuran 3 x 6 meteran itu. Ruangan yang sempit ini diisi dengan 4 meja kerja sehingga space yang ada habis tersita karenanya. Space yang ini akan sangat terasa sempit dan sumpek saat seluruh pengawas madrasah yang berjumlah 24 orang ini harus hadir semua saat ada acara penting seperti hari ini.
“Ini akan kita jadikan prioritas program ke depan,” jelas Pak Kasubag yang juga hanya bisa berdiri di depan pintu ruangan Pokjawas itu karena penuhnya ruangan kecil itu.
“Amiiinnnn….” Harap semua pengawas mengamini.
“Pak Kasubag, Happy birthday…” teriak Bu Ati Juhati yang mengingatkan semua tentang hari ulang tahun Pak Kasubag kita tercinta.
 Happy birthday to you…” teriak semua pengawas yang disambut tawa lepas Pak Kasubag yang kaget dan senang mendapat ucapan ultah yang spontan dari para pengawas ini. (Nuris).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar