Rabu, 17 Februari 2016

KEPALA KANTOR APRESIASI KINERJA POKJAWAS MADRASAH




Padalarang, 17 Februari 2016
Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Pendidikan Madrasah kembali mendapatkan kepercayaan dan sekaligus tantangan untuk menyelenggarakan Upacara kesadaran nasional pada tanggal 17 Februari 2016 ini.
Upacara yang komandani oleh H. Adang Supriatna, MM. ini mendapat apresiasi langsung dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat selaku Pembina Upacara yang bertempat di halaman Kantor, Rabu pagi (9/2) ini. Apresiasi ini disampaikan mengingat sudah beberapa kali Pokjawas Madrasah mampu menyelenggarakan Upacara di lingkungan Kantor Kementerian Agama ini dengan baik dan sukses.
Selain itu, Pak Kepala juga memberikan apresiasi berkenaan dengan telah terselesaikannya pembuatan program tahunan pengawas sebagaimana yang diharapkan dan ditargetkan langsung oleh Pak Kepala.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi secara khusus kepada Pengawas Madrasah yang telah menyelenggarakan keseluruhan prosesi upacara ini,” tuturnya saat menyampaikan amanat dalam rangakaian upacara tersebut.
“Selain itu, saya mengapresiasi karena para pengawas madrasah ini telah berhasil menyusun program kerja tahunannya. Sudah saya tanda tangani, untuk kemudian ditindaklanjuti dan dijadikan pedoman dalam pelaksanaan kerjanya di lapangan,” lanjutnya.
Para petugas dalam upacara ini antara lain :
Pembina Upacara   Kepala Kantor Kemenag KBB
Pemimpin Upacara  :  H. Adang Supriatna, S.Pd. M.M.
Pembawa Acara  : DR. Een Sholihah, M.M.Pd.
Pembaca   :  1.  Pancasila   :    Zaenal Arifin, S.Ag. MM.
                    2.  Undang-Undang Dasar    :    Nanang Supriatna, S.Ag. MM
                    3.  Panca Prasetya Korpri    :    Drs. Dede Endang Ridwan, MM
Dokumentasi  :  Dian Nurdiana, S.Pd.I., M.Si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar